Evan Dimas: Terima Kasih Masyarakat Indonesia

Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF U-19.

Berita Terkait

  • Lewat Twitter, SBY Berterima Kasih Kepada Timnas U-19
  • Pelatih Timnas U-19: Saya Sudah Feeling Bakal Adu Penalti
  • Juara, Indonesia Ukir Sejarah Baru di Piala AFF U-19
  • Jalan Terjal Indonesia Merebut Trofi Piala AFF U-19
  • Pelatih Vietnam Nilai Indonesia Menang Beruntung

Foto euforia kemenangan timnas U-19. (twitter @evandimas6)

VIVAbola – Gelandang serang Indonesia, Evan Dimas, tidak lupa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas keberhasilan Indonesia merebut gelar juara di Piala AFF U-19 tahun ini. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung perjuangan Garuda Muda. 

“Terima kasih atas doa dan dukungan hingga kami bisa sampai sekarang ini. Kami tidak bisa seperti ini kalau bukan karena doa dan dukungan masyarakat Indonesia,” tulis Evan Dimas melalui akun twitternya, @evandimas6, pagi ini.

Tidak mudah bagi Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 2013. Di babak final yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu, 22 September 2013, Garuda Muda harus melalui laga yang menguras tenaga melawan Vietnam. 

Sepanjang 120 menit Indonesia dipaksa bermain imbang tanpa gol. Fans Merah Putih  juga sempat dibikin was-was saat, Evan Dimas yang selama ini menjadi tumpuan Garuda Muda justru gagal mengeksekusi penalti. Tendangannya mampu ditepis penjaga gawang Vietnam, Truong, Song

Beruntung, kegagalan Evan Dimas mampu terobati lewat penampilan gemilang kiper Indonesia, Ravi Murdianto yang berhasil mementahkan dua tendangan lawan. Indonesia pun unggul 7-6. Ini merupakan kali pertama Indonesia meraih trofi di event junior ini sejak pertama kali digelar 2002 lalu.

Di tengah euforia keberhasilan Indonesia merebut gelar Piala AFF U-19, Evan tidak lupa mengucap syukur kepada Tuhan. Evan juga berbagi keceriaan dengan mengunggah foto suasana kamar ganti Garuda Muda usai meraih gelar juara Piala AFF U-19. “Tak ada kata lebih indah selain ucapan syukur dan terima kasihku KepadaMu Tuhan,” tulis Evan di akun twitternya. (sj)

• VIVAbola   |   Share :  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>